Kamis, 07 Juli 2011

Hidayah Illahi


Ketika aku terjaga dari tidurku
Tak ku lihat serangkaian cahaya
Gelap sudah tak bernyawa
Aku yang kini berdiri dihamparan padang pasir luas tanpa tepi
Mencari sebuah sinar penuh arti

Ya Illahi Rabbi
Dimanakah kini Kau kucari
Aku butuh Engkau Ya Rabb
Untuk menuntunku mencapai Ridho Mu
Aku letih...
Aku letih berjalan dalam kegelapan

Namun seberkas sinar penuh damba datang menghampiri
Engkau datang penuh cinta
Membuka mata hatiku yang buta
Kau titipkan permata hidayah dihatiku
Kau bantu aku menata diri
Kau bantu aku menjadi muslimah yang hakiki

Dan aku berjanji
Selama sukmaku masih didalam diri
Akan ku jaga Hidayah Mu
Sampai aku mati

 
-by : Iftitah NJ-

1 komentar:

  1. Strange "water hack" burns 2lbs overnight

    Well over 160 000 women and men are utilizing a easy and secret "water hack" to burn 2 lbs every night as they sleep.

    It is effective and works all the time.

    Just follow these easy step:

    1) Go get a glass and fill it up with water half the way

    2) Then do this proven hack

    and you'll become 2 lbs lighter the very next day!

    BalasHapus