Minggu, 24 Juli 2011

Ada yang baru! Dari siapa? Dariku!


setelah sering aku kirim antologi, cerpen atau essay dalam perlombaan atau agar dijadikan buku, tulisan-tulisanku itu gak ada yang lolos. Hahaha...

Setiap naskahku ditolak aku pasti langsung give up dan ogah buat nulis-nulis lagi. Udah males dengan kegiatan merangkai kata dalam lembaran kertas, toh saat itu aku berpikir bahwa apa yang aku lakukan percuma sebab gak ada yang membuahkan hasil. Sempat juga terbayang di benakku untuk membanting stir dan gak jadi penulis.

Yaa... moment inilah yang udah aku nanti setelah lama berkenala melintasi gurun, lembah, sungai, perbukitan, jurang sampai laut mati pun sudah aku lalui (haaaaaa lebai), bersabar lebih dari hitungan jam, hari, bulan bahkan tahun.

Ini adalah jawaban dari doa-doa panjangku pada Sang Maha Pemberi Kebahagiaan. Alloh thanks banget...!!!

Okayyy... setahun yang lalu kira-kira, aku ngirim naskah atau tulisan berbentuk antologi yang akan dibukukan dan temanya adalah “SURAT CINTA UNTUK MUROBBI.” Jadi disini para penulis ditugasin untuk menulis naskah itu dalam bentuk surat yang mana didalamnya mencakup kesan pertama kita pas ketemu Murobbi kita, atau saat-saat mengesankan bareng Murobbi kita.
       
        Awalnya aku hanya mencoba ikutan proyek bikin buku ini. Namun gak diduga gak disangka, naskahku lolos dan jebol dibukuin bersama 40 naskah terbaik lainnya. Upppssss.... ini juga karena aku dapat bimbingan khusus dari seseorang pada saat proses penulisannya, yaitu dari adik sepupuku. (baik yaa dia...) ^^

Dan yang bikin aku tambah terbengong-bengong adalah, “Ya Alloh..... naskahku menjadi surat pertama yang dil etakkan di halaman pertama dari buku itu. Bukan karena naskahku yang paling bagus tapi karena judul naskahku dari alfabet “A” yaitu “Aku Salah Menilaimu.” Bukan main senangnya. Ini adalah antologiku yang pertama kalinya dimuat jadi buku! Ya... tepat tanggal 21 Juli 2011 buku “Surat Cinta Untuk Murobbi” telah terbit. Alhamdulillah....

Alloh... bantu aku lagi yaa agar aku bisa terus berkarya lewat tulisan, bantu aku lagi yaa supaya selalu ada ide-ide baru untukku menulis. Insya Alloh, karya lain akan segera berdatangan. Insya Alloh.... Doakan! ^.^

                                               Sweet Moment : Fatihah Kamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar