Sabtu, 25 Juni 2011

tanpa Judul

 Telah sampai pada titik jenuh, memang bukan yang pertama tapi udah yang kesekian kalinya “ibu..... adek give up kuliah!!!.” Sebenernya banyak yang gak adek ngerti..
 setiap hari yang selalu bikin gw semangat kuliah cuma kehadiran temen2 yang baik yang ada disekeliling gw. Dikampus, kuliah udah kayak gak kuliah. Tiap detik pelajaran jadi ajang ketawa bahagia. Bukan karena mengerti pelajarannya. Tapi karena ngobrol sama temen-temen yang kebetulan udah masuk dan harus keluar dari kampus ini dengan hasil yang tentunya terbaik.
Itu kehidupan dikampus, sedangkan dirumah? Yaa dirumah, gw Cuma bisa mikirin apa yang mesti gw lakukan buat keluar dari jebakan pembelajaran dijurusan ini. Grrrrrrr..... frustasi karena UAS yang waktunya mepet. Deadline tugas yang buannyyaaakkk dan mesti baca dan cari sumber referensi yang banyakk pula. menguras energi, waktu, pikiran . Sampe-sampe makan pun jadi terlupakan.
Lagi-lagi, mesti ngerjain tugas yang tentunya bukan bahasa indonesia. Ini perkara yang susah, pake bahasa yang gw sangat buta! Gw udah terjabak disini, ini adalah pilihan yang sebelumnya pun udah gw tau resikonya bakalan kayak begini. Dan gw harus bergulat dengan ini semua. Mesti cepet-cepet keluar dari masalah ini, harus gw lewati jalan setapak untuk menemukan cahaya yang menembus tanpa batas !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar