Kamis, 12 Mei 2011

Aku dengan segala cerita SMA ku... (Part 1)

Masa SMA, hahaha.. gak pernah keabisan cerita dan gak akan pernah bingung kalo aku diminta untuk menceritakan kembali masa SMA ku.
jaman dimana aku bisa tertawa bahagia dan selalu bersorak "THIS IS MY LIFE", "INI DUNIA GW".
Gak kebayang gimana bahagianya masa-masa itu.

Nama nya memang masa abu-abu tapi kisah SMA bukan hanya berwarna abu-abu aja lho.. Disini adalah masa yang penuh warna, penuh tangis, penuh tawa, penuh dilema dan tentunya penuh dengan cinta. hehehe

Aku baru bisa merasakan masa-masa SMA yang sesungguhnya saat aku duduk dikelas TIGA maklumlah baru disaat inilah aku mendapatkan teman-teman yang benar-benar care. Hampir 8 bulan lebih aku menghabiskan waktu ku dikelas ini (kelas 3 IPS 1), kelas yang berada dipaling pojok yang mana anak-anak nya sangat beragam. Dari anak yang paling pinter dan selalu jadi juara umum disekolah, sampai anak yang super duper buannndeeellll dan jadi pentolan disekolah ada dikelasku.

 _bergabung dan bersambung_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar